Kata Kata Galau Sedih Banget Tentang Cinta

Advertisement
Kata kata galau dipercaya mampu membuat seseorang menuangkan beban yang ada dibenaknya pada waktu ia menumpahkannya dengan apdate status baik itu di bbm maupun di jejaring soaial yang sedang marak digunakan saat ini.

Kita sebagai teman yang baik memang wajib menghibur teman yang sedang galau Namun sebenarnya orang yang sedang merasa galau sebaiknya kita biarkan dia sendiri terlebih dahulu. Biarkan ia menumpahkan segala yang telah terjadi dan biasanya galau disebkan oleh cinta. Setiap manusia pasti pernah merasakan galau contohnya adalah Saya sendiri juga pernah merasakan kegalauan ketika sedang putus cinta dan ketika sedang merasa galau saya sangat membutuhkan sekali sebuah kata galau untuk saya coretkan dijejaring sosial pribadi saya.

Rasa marah bercampur rasa tidak terima karena sesuatu hal yang sebenarnya dapat dibicarakan dengan baik namun berakhir dengan perpisahan, Semua itu sudah terlanjur terjadi. Jadi apa boleh buat, Yang penting tetap menatap masa depan yang lebih baik dan masalah yang sudah kita lalui dapat menjadi pelajaran yang sangat berarti.

Setiap orang memang memiliki solusi dalam menghadapi rasa galau, Salah satu solusi yang saya sarankan adalah dengan menuliskan di facebook tentang kata galau yang sedang anda alami. Jika Anda mencari inspirasi tentang kata kata galau berikut ini saya akan memberikan sedikit contoh tentang kegalauan yang saya rasakan dan saya lampiaskan melalui blog pribadi saya.

Kata Kata Galau

Kata Kata Galau
Kamu itu seperti hujan yang turun dan reda tak beraturan, Sedangkan aku hanyalah seperti tanaman yang setia menunggu hujan turun.
Air mata akan bericara ketika mulutku tak mampu lagi menjelaskan sesuatu tentang rasa sakit.
Ada kalanya aku lelah dan sadar, Kala aku sudah tidak lagi dibutuhkan olehmu.
Kamu itu adalah manusia paling JAHAT sedunia, Pada saat kamu bilang “ KITA PUTUS “.
Mencintai orang yang sama sekali tidak mencintai kita itu hanya akan membuat hati kita lelah.
Gue akan selalu disini dan nungguin lo dateng dan meluk gue yang erat, Mungkin lo bakal dateng, Tapi Nanti setelah nafas gue pergi dan saat lo sadar kalo gue masih cinta dan selalu sayang lo.
Masih ngrasa ngak sih kalo sebenarnya kamu itu lebih membutuhkan aku daripada dia, Tapi kenapa dia yang kamu pilih menjadi pacarmu??
Bila terlalu rindu dan tak menemukan cara untuk mengungkapkannya, Aku memilih untuk membaca sms mu yang masih kusimpan sampai saat ini.
Memang lebih baik menunggu orang yang tepat daripada menghabiskan waktu bersama orang yang salah.
Bila ku hanya sesaat bagimu jangan biarkan ku terlanjur untuk menyayangimu, Namun bila ku tak mampu pergi darimu karena kau yang membuat aku menyayangimu.
Terkadang seseorang butuh waktu untuk menyendiri, Berfikir yang telah ia lalui dan mencari jawaban atas apa yang akan diputuskan dalam hidupnya.
Tuhan tolong hapus rasa cintaku jika Kau tak ijinkan aku bersamanya selamanya !!
Aku tahu kamu udah jadi milik dia sepenuhnya, Namun apakah aku boleh bila masih mencintaimu??!
Aku lebih bahagia sama kamu, Lebih nyaman sama kamu, Perasaan ini ternyata tidak bisa dibohongin.
Aku ngak ngerti kenapa Tuhan masih membuatku mencintaimu Sementara kamu udah ngk peduli lagi sama aku.
Semenjak kamu pergi aku berusaha tegar disini, Walaupun sejujurnya aku sangat rapuh dan sakit.
Klo kamu tanya kenapa aku murung? Jawabannya adalah karena kamu ngak pernah tau perasaanku!!.
Kadang ada saatnya aku harus kuat menghadapi semua dengan sendiri, Meski hati ini menangis Namun tak ada pilihan lain selain menghadapi dengan tegar. Keadaan memaksaku harus kuat, Meski sebenarnya ku tak mampu.
Perpisahan kadang tak mengakhiri apapun, Justru malah menimbulkan rasa rindu yang lebih mendalam dan itu sangat menyiksaku.
Bukan perpisahan yang ku tangisi, Namun pertemuan kitalah yang aku sesali.
Tak ada yang bisa ku lakukan selain berusaha ikhlas saat aku harus kehilanganmu dan bersabar pula untuk memulihkan luka dihatiku.
Pernahkah engkau merasakan apa yang kurasakan?? Pernahkah kau sadar besarnya rasa yang kuberikan??
Seribu maaf yang kau keluarkan dari mulutmu, Tak akan mampu untuk mengobati setitik luka dalam hatiku,
Aku ingin berjalan di derasnya hujan agar tidak ada yang tahu kalo aku sedang menangis.
Biarkan aku memilih jalanku sendiri dan kubiarkan kau memilih jalanmu sendiri tanpa bersamaku.
Kesendirian adalah keabadian dan jika aku terluka lagi karena cinta lebih baik aku bersama keabadian itu.
Aku bingung harus ngapain lagi untuk membuktikan bahwa aku benar benar mencintaimu.
Aku belajar untuk tegar menghadapi semua ini walaupun sakit yang kurasa harus tetap ku jalani karena hatimu bukanlah untukku.
Kenapa kita harus kenal kalo kamu selalu bisanya hanya menyakitiku saja!!
Jangan jadi cowok yang tahu tapi diem, Nyadar tapi ngak peduli, Paham tapi ngak mau tahu.. Ngk PEKA Banget!!
Aku akan menyimpanmu dalam kotak yang kunamakan kenangan, Dingin, Lusuh, dan tak akan ku ingat lagi.
Aku rindu senyu mu, Aku rindu kehangatan cintamu, Aku rindu Semua tentangmu. Walau kamu sudah bukan lagi milikku.
Teruslah seperti itu, Karena suatu saat nanti akan ada saat dimana aku benar benar telah merasa lelah, Hingga aku benar benar tidak lagi menegurmu, Hingga aku benar benar tidak lagi mendesakmu, Bahkan benar benar tak mengingatmu lagi.

Gimana guys kata kata galau diatas, Jangan sedih donk!! Semoga rangkaian kata diatas mampu sedikit meredakan kegalauan teman teman semua. Jika Anda juga memiliki teman yang sedang dilanda rasa galau boleh coba deh bagikan artikel ini, Semoga dapat bermanfaat.
Advertisement
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...